Thursday, November 24, 2011

Aplikasi Untuk Membatalkan Sms Terkirim - SMS Undo

Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh. Mumpung lagi semangat yak, saya sempatkan untuk posting lagi :D

Pada posting saya sebelumnya saya sudah berbagi kepada anda tentang aplikasi untuk mengalihkan sms ke nomor lain [baca: Aplikasi Untuk Mengalihkan Sms ke Nomor Lain - Sms Divert, so.. pada tulisan saya kali ini saya akan memberikan satu aplikasi lagi yang dapat anda install pada ponsel symbian kesayangan anda. aplikasi tersebut saya beri nama SMS UNDO.

Sesuai dengan namanya aplikasi sms undo merupakan aplikasi symbian yang mempunyai kemampuan untuk membatalkan sms terkirim dalam arti menahan sms pada saat mengirim sms ke nomor teman anda. dengan aplikasi sms undo maka jika suatu saat anda mengirim sms ke nomor tujuan lalu anda punya keinginan untuk membatalkan sms tersebut agar tidak terkirim ke nomor tujuan maka sudah sepatutnya anda menginstal aplikasi sms undo pada ponsel symbian anda.

lihat gambar di bawah ini:


Untuk menggunakan aplikasi sms undo caranya pun sangat mudah, jika pada saat mengirim sms lalu anda ingin membatalkan sms tersebut maka segera buka aplikasi sms undo yang sudah terinstal pada ponsel anda, kemudian lakukan seting pada option pada kolom undo timer and done.

Sebagai catatan, alplikasi sms ini akan bekerja dengan baik jika sms tersebut belum terkirim selama max 30 detik, jika sms yang anda kirim telah melebihi batas maximum maka sms tersebut akan tetap terkirim ke nomor tujuan. nah di situlah salah satu kelemahan aplikasi sms undo ini.

bagaimana?? anda tertarik untuk mencobanya? langsung saja download aplikasi sms undo melalui link di bawah ini:


Semoga aplikasi sms undo diatas bermanfaat. Wassalaamu'alaikum wr wb

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes