Friday, November 25, 2011

Download Aplikasi Pengubah Suara menjadi Text SMS for Symbian

Selamat pagi teman-teman..!!! tulisan saya kali ini akan memberikan satu lagi aplikasi symbian yang dapat anda install pada ponsel symbian anda khususnya buat teman-teman yang suka melakukan aktifitas SMS-an dengan teman/kerabat dan juga dengan pacar anda!! than.. apa nama aplikasi tersebut?? seperti gambar disamping, aplikasi ini disebut dengan aplikasi voice mode.
Aplikasi voice mode merupakan aplikasi berbasis symbian yang dapat anda instal pada ponsel symbian kesayangan anda yang mempunyai kemampuan untuk merubah  voice suara anda menjadi sebuah text, sehingga memungkinkan anda untuk melakukan aktifitas SMS cukup dengan membisikkan suara anda maka secara otomatis aplikasi voice mode ini akan merubah suara anda menjadi sebuah text sesuai apa yang anda katakan pada saat menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi pengubah suara menjadi text ini maka anda bisa menghemat keypad anda dan juga menghemat jari anda :D kq bisa??? ya tentu bisa... bayangkan!! jika setiap hari anda mengirim sms sebanyak 200 sms so sudah pasti jempol anda dibikin keriting dengan banyaknya text yang sudah anda ketik :d betul tidak??
Nah maka dari itu!!! dari pada kita membuang-buang waktu dg terlalu sering mengetik untuk sms maka sudah sepatutnya anda mencoba aplikasi untuk menterjemahkan suara anda menjadi sebuah text dan nantinnya dapat anda gunakan untuk ber sms ria bersama teman-teman sekaligus pacar anda :D.

lalu bagaimana cara untuk menggunakan aplikasi pengubah suara menjadi text ini??? caranya pun sangat mudah!!! Setelah aplikasi pengubah suara (voice mode) ini anda install dalam ponsel symbian anda maka silahkan buka aplikasi tersebut kemudian anda tinggal bicara pada microphone HP anda maka secara otomatis aplikasi perubah suara ini akan menconvert suara anda menjadi text sesuai apa yang anda katakan. buuuuuuuuuuuut perlu diingat, saat anda menggunakan aplikasi perubah suara ini usahakan anda berada ditempat yang sepi karena aplikasi ini lumayan peka dg suara2 di sekitar anda.

Nah.... Cukup menarik bukan??? jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi pengubah suara ini silahkan download melalui link di bawah ini:


Password = Joe 4rt0n 

Akhir kata, Semoga aplikasi diatas bermanfaat untuk anda semua khususnya buat anda para pengunjung setia blog arsega.com !!! 

Wassalaamu'alaikum wr. wb.

Special thank for: mas arton

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes