Wednesday, November 23, 2011

Aplikasi Mengalihkan SMS ke nomor Lain - SMS Divert

Selamat jelang pagi para pengunjung dan teman-teman arsega dot com!!

Jumpa lagi dengan saya selaku penulis di blog ini. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi satu aplikasi untuk anda semua para pengguna ponsel symbian, dimana aplikasi ini saya sebut dengan aplikasi sms divert.

Aplikasi sms divert merupakan aplikasi symbian yang mempunyai kemampuan khusus untuk mengalihkan  sms masuk pada ponsel anda ke nomor lain yang sudah anda tentukan. Layaknya fitur mengalihkan panggilan masuk  yang ada pada ponsel anda maka dengan aplikasi sms divert bukan hanya panggilan masuk yang dapat anda alihkan but Sms masuk pun dapat anda alihkan ke nomor lain sesuai keinginan anda..

lihat gambar di bawah ini:

Nah... seperti itu tampilan dari aplikasi sms divert ini. seperti gambar diatas, cukup memasukkan nomor telepon tujuan pada kolom designate number maka semua sms masuk pada nomor telepon anda akan secara otomatis dialihkan pada nomor tersebut.

Cukup bermanfaat bukan aplikasi divert sms ini??? jika kemarin-kemarin anda sering mendapat sms iseng atau sms dari orang yang tidak anda kenal so......... cukup dengan menggunakan aplikasi sms divert ini semua bisa teratasi :D.

Biar tidak terlalu panjang ... jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi sms divert langsung saja download aplikasinya melalui link di bawah ini:

Download Aplikasi SMS Divert for Symbian

Akhir kata, Semoga aplikasi untuk mengalihkan sms masuk (sms divert) di atas bermanfaat untuk anda semua khususnya teman-teman pengunjung setia blog arsega.com

Wassalaamu'alaikum Wr. Wb

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes