Sunday, December 4, 2011

Software Pengubah Suara Menjadi Text Untuk PC

Beberapa waktu lalu saya telah memberikan sebuah software pengubah suara menjadi text untuk hp berbasis symbian, melanjutkan postingan saya yang sebelumnya maka pada kesempatan kali ini saya berikan lagi sebuah software pengubah suara menjadi text, namun kali ini software kali ini merupakan software yang bisa anda instal  pada pc anda.


Sama halnya dengan software pengubah suara menjadi text untuk hp, software ini mempunyai kemampuan untuk menconvert semua perkataan anda menjadi text pada personal computer anda (pc). cara menggunakan software ini cukup mudah! caranya anda cukup bicara menggunakan michrophone maka semua kalimat yang anda ucapkan akan secara otomatis diconvert menjadi text kecuali tanda baca seperti titik, koma, tanda seru, dan tanda baca lainnya.

Software pengubah suara menjadi text ini sangat cocok digunakan bagi anda yang punya usaha pada bidang pengetikan, karena jika anda menginstal software ini maka semua beban yang dibebankan kepada anda akan menjadi lebih ringan dikarenakan jari-jari anda tidak perlu lagi disibukkan untuk mengetik semua tugas yang harus anda ketik.

Satu kelemahan yang ada pada software pengubah suara menjadi text ini adalah jika anda sedang memakai aplikasi ini maka anda tidak bisa mendengarkan lagu atau musik yang biasanya anda dengarkan melalui winamp atau perangkat pemutar musik yang lain, karena software ini cukup peka dengan suara-suara yang masuk pada michrophone anda. so........ jika anda sedang menggunakan software ini saya sarankan anda sedang berada pada tempat yang sepi sehingga aktifitas anda tidak akan terganggu.

Bagaimana? bukankah cukup menarik jika anda bisa melakukan aktivitas anda sebagai orang yang punya jasa pengetikan namun pekerjaan tersebut sudah bisa anda gantikan cukup dengan membaca tulisan anda tersebut di depan michrophone dan tentunya pekerjaan ini juga dapat anda lakukan sambil tiduran di kamar :D

Nah... sekarang semua keputusan tentu ada pada pihak anda. mau bekerja lebih cepat dengan menggunakan software pengubah suara menjadi text atau masih menggunakan jari2 anda untuk mengetik yang pekerjaan itu lumayan membuat anda capek??

so.... jika anda tertarik untuk menggunakan software pengubah suara menjadi text ini anda bisa menghubung saudara daenk2008 via ym dan anda bisa mendapatkan aplikasinya melalui http://nuance.com

Akhir kata semoga software pengubah suara menjadi text diatas bermanfaat untuk anda semua khususnya untuk anda yang punya usaha pada jasa pengetikan

Wassalaamu'alaikum wr. wb

Special thank : Kumpulancara.com

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes