Sunday, December 4, 2011

Melakukan Free Video Call dengan Aplikasi oovoo

Video Call with oovoo Aplication
Arsega - Jika anda pengguna ponsel android tentu bisa bersenang hati karena dengan mengisntall aplikasi oovoo maka anda bisa melakukan panggilan video secara gratis. bukan hanya itu!!! dengan aplikasi oovoo ini anda bisa melakukan panggilan video secara gratis ke 12 orang sekaligus atau istilah kerennya disebut dengan Conference.

bagaimana? cukup menarik bukan???
Saya kasih penjelasan sedikit tentang oovoo

Oovoo merupakan sebuah layanan free video call yang menyediakan multiplatform  - o(Mac, PC), smartphone (iOS, Android) & tablet.


Dari pengertian diatas dapat disimpulkan aplikasi oovoo ini bukan hanya dapat anda install pada ponsel android anda but.. aplikasi oovoo ini juga dapat anda gunakan pada personal computer (pc) yang anda gunakan.


sooooo, Fitur apa saja yang ada pada aplikasi oovoo ini?? Berikut ini cuplikannya :

  • Free group video calls with up to 12 people
  • HD quality free webcam chat
  • Record and send video messages
  • Record and upload calls to YouTube
  • Send instant messages to your contacts on ooVoo and Facebook
  • Set up a web chat room for free

Sesuai penjelasan diatas aplikasi video call gratis ini juga dapat anda gunakan  untuk melakukan panggilan video gratis ke banyak user sekaligus (conference) dan juga aplikasi oovoo ini juga mempunyai kelebihan untuk merekam aktivitas anda saat melakukan panggilan video gratis tersebut.

Nah... Cukup menarik bukan? dengan aplikasi panggilan video gratis ini anda tidak perlu lagi menghabiskan pulsa hanya untuk melakukan panggilan video ke teman anda, karena cukup dengan menginstall aplikasi oovoo ini anda bisa melakukan panggilan video ke sesama pengguna ponsel android sesuka anda dan sepuas anda :D/

jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi untuk melakukan panggilan video secara gratis ini silahkan kunjungi website resminya melalui link di bawah ini


Akhir kata!! Semoga aplikasi untuk melakukan panggilan video gratis tersebut bermanfaat untuk anda semua khususnya untuk teman-teman arsega.com yang suka melakukan panggilan video :)


Wassalaamu'alaikum wr. wb.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes