Thursday, December 8, 2011

Aplikasi untuk Extract File Rar - Unrar with Recog v1.01

Bagi anda pecinta ponsel symbian dan hoby mengoleksi aplikasi pada ponsel anda tentu sering menjumpai berbagai jenis file seperti zip, rar, dll. Namun bagaimana jika aplikasi yang kita butuhkan merupakan aplikasi dg format sis?? Dan kenyataannya file yang kita download adalah file sis tapi sudah dikompress ke file rar???.

Sebenernya jika kita menjumpai file berformat rar bisa saja kita mengextrackt file tersebut melalui beberapa layanan extractor online melalui ponsel kita, [baca: Mengextrackt file rar dan zip melalui layanan online but, jika anda melakukan extract secara online tersebut tentu saja anda harus mengeluarkan biaya gprs terlalu banyak. So....Apa yang harus kita lakukan agar kita bisa menghemat biaya data (gprs) tersebut??. Berikut cuplikannya:

Sesuai judul di atas, tulisan saya kali ini akan memberikan sebuah aplikasi untuk mengubah (extract) file rar to sis for symbian!!! Mengapa harus menggunakan aplikasi? Bukankah sudah banyak penyedia layanan extrackt file online?? Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, jika kita menggunakan layanan extract online tentu saja biaya data yang kita keluarkan akan banyak karena prosesnya cukup rumit. Nah maka dari itu satu2nya cara untuk mengubah file rar tersebut adalah dengan men menggunakan aplikasi rar extractor yang nantinya dengan menggunakan aplikasi extractor rar ini akan mempermudah anda dalam mengubah jenis file rar ke sis.

And than...!! Apa nama aplikasi untuk extract file rar tersebut? Sebenarnya banyak macam-macam aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengextract file rar tersebut, namun pada kesempatan kali ini saya hanya akan memberikan aplikasi rar extractor dan aplikasi tersebut adalah FreeUnRAR With Recog v1.01

Penasaran untuk mencoba aplikasi untuk mengextract file rar tersebut??Jika iya silahkan download aplikasi tersebut melalui link di bawah ini:

Download Aplikasi untuk Extract File rar

Akhir kata!! Semoga aplikasi rar extractor tersebut bermanfaat untuk anda semua khususnya para pecinta aplikasi berbasis symbian.

Wassallaamu'alaikum Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes