Friday, November 18, 2011

Download Aplikasi NetworkAcc - Penguat Sinyal Untuk Ponsel Symbian

Hello sobat arsega.com!!! hm... udah lam yah saya gak nulis pada blog tercinta ini?... jadi kangen juga sama blog arsega.com!! so.. untuk melepas rindu pada blog kesayangan dan kepada tema-teman pengunjung setia blog arsega.com maka pada kesempatan ini saya akan berbagi sebuah aplikasi symbian yang bisa anda install pada ponsel symbian kesayangan anda :D.

Apa nama aplikasi tersebut dan apa fungsi aplikasinya??.. NetworkAcc << ya.. ini nama aplikasinya. sesuai dengan namanya aplikasi networkAcc merupakan aplikasi dengan format jar yang punya kemampuan khusus untuk meningkatkan atau memperkuat sinyal pada ponsel symbian anda. Aplikasi networkAcc ini sebenarnya merupakan akselerator jaringan untuk ponsel blackberry dan smartphone yang fungsinya mencakup semua aktifitas jaringan pada ponsel tersebut yang meliputi browsing, downloading, chatting, dll .  

Aplikasi networkAcc memungkinkan Anda untuk menyempurnakan pengaturan jaringan pada ponsel.dan  yang perlu anda lakukan adalah menyediakan beberapa informasi dasar tentang jaringan yang Anda gunakan. NetworkAcc akan menggunakan informasi tersebut untuk menganalisis sistem ponsel dan kemudian menyesuaikan pengaturan jaringan sesuai system ponsel.

Disamping itu, selain beberapa keunggulan yang saya ketik diatas masih banyak funsi yanga terdapat pada Aplikasi networkAcc, berikut ini beberapa fitur dan fugsi yang ada pada Aplikasi networkAcc:

Fitur-fitur NetworkAcc:
1. Mengoptimalkan dan mempercepat kegiatan jaringan ponsel Anda, yaitu web browsing, download upload, streaming, game online, mengirim/menerima email, dan lain-lain.
2. 100% tanpa tambahan hardware.
3. Dengan fitur Auto- boosting, NetworkAcc dapat berjalan di latar belakang dan secara otomatis mengoptimalkan kecepatan jaringan untuk Smartphone Anda.
4. Dengan bekerja di latar belakang, NetworkAcc terus dapat meningkatkan pengeluaran data jaringan dan menyempurnakan pengaturan jaringan selular untuk mencapai performa yang optimal.
5. Mendukung semua jenis jaringan selular (GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, dan WI-FI).

Operator yang didukung adalah: 
1. Amerika Serikat: Verizon, AT&T, Sprint, T-Mobile, TracFone Wireless Alltel, MetroPCS, U.S. Cellular, Virgin Mobile, Cricket.
2. Kanada: Rogers, Bell, Telus, SaskTel, MTS, Airtel, Fido, Koodo Mobile, PC Mobile, Virgin Mobile.
3. Inggris: O2, Vodafone, Orange, T- Mobile, 3, UK01, Virgin Mobile, Blyk, Tesco Mobile, Easy Mobile. 4. Indonesia: Telkomsel, Indosat, Excelcomindo, Telkom, Bakrie Telecom, 3, Natrindo, Mobile-8, Smart Telecom, Sampoerna Telekom.
5. India: Aircel, Bharti Airtel, Loop Mobile, Vodafone, Idea Cellular, Reliance, Spice Communications, tata Indicom, BSTN, MTNL.
6. Belanda: KPN, T- Mobile, Vodafone, LycaMobile, Ortel Mobile, Tele2 Mobiel, Lebara Mobile, Simyo, Debitel, Chippie.
7. Jerman: T-Mobil, Vodafone, E-Plus, O2, Ortel Mobile, Tele2 Mobile, Simyo.
8. Perancis: Orange, SFR, Bouygues Telecom, Virgin Mobile, NRJ Mobile, TF1 Selular, Tele2 Selular, Simplicime, A - Mobile, Virgin Mobile. 9. Meksiko: Telcel, Movistar, Iusacell, NexTel, Unefon.

Nah..Cukup Menarik bukan? Jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi networkAcc tersebut, silahkan klik melalui link di bawah ini:  

Download Aplikasi NetworkAcc - Penguat Sinyal Untuk Ponsel Symbian

Cara Menggunakan atau Registrasi:
- Setelah anda menginstall Aplikasi NetworkAcc pada ponsel anda maka anda harus melakukan registrasi dengan cara pilih >> Registrasi. Lalu di kolom Reg Key isi dengan 00000000000000000000 (20 digit).
- Kemudian pada kololm  Email isi dengan Email Anda, pilihan, dan klik "registrasi".

ok saya kira cukup dan semua sudah mengerti!! sekian tulisan saya kali ini. semoga atulisan saya tentang aplikasi networkacc atau aplikasi penguat sinyal ini bermanfaat unutk teman-teman pengunjung setia blog arsega.com.

Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes