Tuesday, May 10, 2011

App Locker (full version) : Program Pengunci Aplikasi di Nokia Symbian s60v3

App Locker adalah program Nokia Symbian s60v3 yang diciptakan untuk memprotect aplikasi tertentu dengan password. Selain untuk mengunci aplikasi, aplikasi App Locker juga untuk melindungi data-data penting aplikasi,seperti melindungi gallery,pesan dan nomor kontak. App Locker membatasi akses aplikasi pengguna lain sesuai keinginan kita. Memasukkan kode pin di ponsel merupakan langkah yang tepat untuk melindungi data kita dari orang yang tak bertanggung jawab.
Namun,hal tersebut akan terasa sangat ribet karena setiap kali kita diminta untuk memasukkan pin ketika mengaktifkan ponsel. Sejenak kita berfikir,masa cuma ingin isi pesan dan galeri kita nggak dibaca orang lain kita harus repot2 selalu memasukkan pin ketika mengaktifkan ponsel…padahal kita tidak berniat membuka pesan.Lantas bisakah pin itu diterapkan hanya di menu-menu tertentu yang kita kehendaki?Jawabannya yaitu Bisa…Dengan aplikasi App Locker,keinginan tersebut bisa terwujud.

Aplikasi ini menawarkan enkripsi pada ponsel kita yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pilihan menu yang akan di enkripsi.Semisal kita menginginkan supaya menu galeri dan olah pesan tidak dapat di akses oleh orang lain,maka kita cukup mengenkripsi kedua menu tersebut dengan aplikasi ini.Dengan demikian ketika orang lain meminjam ponsel kita,kita tidak perlu khawatir apa yang ada di dalam kedua menu tersebut diketahui oleh orang lain.Nah,untuk kita selaku pemilik ponsel juga tidak merasa kerepotan,karena kita hanya diminta memasukkan pin ketika kita mengakses menu tersebut. Aplikasi ini mampu mengenkripsi semua pilihan menu aplikasi yang ada di ponsel kita, bukan hanya pesan dan galeri..menu setting juga dapat di enkripsi guna mencegah orang lain mengubah settingan Handphone kita. Bagi anda yang membutuhkan,silahkan download aplikasinya di bawah ini!
source: linggar.com

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes