Tuesday, May 24, 2011

Aplikasi Eye Call : Menolak Panggilan Masuk dengan Gesekan Tangan

Teman-teman sudah ada yang pernah mencoba aplikasi ini belum? Aplikasi Eye Call merupakan aplikasi berbasis symbian yang mampu menolak panggilan masuk hanya dengan gerakan tangan melalui mengusap bagian kamera sekunder/kamera video call. Disamping itu di dalam aplikasi ini juga tertanam beberapa fitur yang bisa membantu untuk menolak beberapa panggilan masuk secara halus apabila kita tidak ingin menerima panggilan tersebut.
Lalu bagaimana cara kita menggunakan aplikasi tersebut?. Pada dasarnya untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah karena saat aplikasi ini diinstall dalam handphone anda maka aplikasi ini akan berjalan otomatis tanpa melakukan seting. Tapi.. Jika anda ingin agar aplikasi ini berjalan atau berfungsi sesuai keinginan anda maka anda harus melakukan perubahan seting pada pengaturan default tersebut. Mau tau? Mau tau cara setingnya? Jama'ah..... Oh.. Jama'ah.... berikut petunjuk pengoperasian aplikasi eye call:

aplikasi penolak panggilan masukBuka menu Instruction, disitu ada beberapa langkah/cara yang bisa digunakan antara lain sebagai berikut :

** Menggerakkan tangan searah dengan kamera supaya ponsel diam saat ada panggilan tanpa menutup panggilan itu.

** Menempelkan tangan di kamera saat ponsel bergetar supaya handpho ne dapat mengirimkan SMS peringatan sibuk. SMS akan dikirim ketika tangan kembali dijauhkan dari kamera.

Sebagai catatan, agar aplikasi eye call ini bisa bekerja, pastikan aplikasi ini dalam kondisi MODE ON. Sebagai tambahan juga tidak semua hanphone s60v3 support dengan aplikasi ini, maka untuk mengetahui aplikasi ini bisa bekerja di handphone anda maka langsung saja dicoba dg mendownload aplikasi tersebut melalui link di bawah ini:

DOWNLOAD APLIKASI EYE CALL MELALUI HP

DOWNLOAD APLIKASI EYE CALL MELALUI PC

Satu aplikasi symbian untuk anda sebagai pengantar aktivitas anda di hari ini. Good luck

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes