Wednesday, September 14, 2011

Download Aplikasi Catur Online - Jagplay Chess

Selamat pagi teman-teman! Cukup lama juga yak saya tidak update blog ini. Mumpung masih dalam nuansa syawal (lebaran) Sebelumnya saya ucapkan taqobalallahu minnaa waminkum, minal 'aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin.
Ok langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah aplikasi java kepada teman-teman arsega dot com khususnya buat teman-teman yang hoby dengan permainan catur (chess). Jika anda termasuk salah satu pecinta permainan catur (chess) maka sudah sepatutnya anda mencoba aplikasi jagplay chess, dimana aplikasi jagplay chess merupakan sebuah aplikasi java dg format jar sehingga memungkinkan anda untuk bermain catur (chess) pada ponsel anda.
Aplikasi jagplay chess merupakan aplikasi chess online yang bisa anda mainkan dengan teman-teman anda maupun dengan orang lain yang menggunakan aplikasi jagplay chess melalui ponsel kesayangan anda. Untuk mendapatkan aplikasi jagplay chess ini caranya cukup mudah, silahkan masuk pada situs getjar.com selanjutnya pada kolom pencarian silahkan masukkan kata kunci "jagplay chess" dan silahkan download dan install ke ponsel anda.
Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi jagplay chess? Jika anda sudah mendownload aplikasi ini maka langkah selanjutnya anda harus melakukan registrasi dulu, caranya: silahkan masukkan semua data yang harus diisi termasuk salah satunya anda harus mempunyai akun email atau nomor telephone yang nantinya akan digunakan Untuk konfirmasi akun anda pada aplikasi jagplay chess. Nah jika semua data sudah anda isi dg benar dan akun anda sudah terkonfirmasi maka anda sudah bisa bermain chess online melalui ponsel anda. Di samping anda bisa bermain chess online, anda juga bisa berchating ria melalui aplikasi jagplay chess, karena dalam aplikasi ini ada beberapa fitur diantaranya add friend contact dan chat.
Cukup menarik bukan? Jika anda hoby dengan permainan catur dan ingin bermain catur online langsung saja klik link di bawah ini untuk mendownload aplikasi jagplay chess

DOWNLOAD APLIKASI JAGPLAY CHESS

Semoga artikel ini bermanfaat. Thank.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes