Sunday, July 24, 2011

Aplikasi SpoofApp For Blackberry : Merubah Suara dan Nomor Telphone

SpoofApp merupakan sebuah aplikasi untuk ponsel Blackberry yang mampu menjaga kerahasiaan anda saat menelepon, artinya, dengan aplikasi spoofapp for blackberry ini maka anda bisa merahasiakan nomor telephone saat anda melakukan panggilan. Bukan hanya itu, dengan menggunakan aplikasi spoofapp for blackberry, anda juga bisa mengganti nomor telephone anda tanpa mengganti simcard, sehingga saat anda melakukan panggilan keluar maka si target pun tidak akan mengetahui nomor asli anda. Bukan hanya itu, aplikasi spoofapp ini juga mampu merubah suara anda saat anda melakukan panggilan keluar.
Aplikasi spoofapp for blackberry ini sangat cocok digunakan jika suatu suatu saat anda punya keinginan menjahili teman, ataupun sekedar mengetes pacar anda, kenapa? Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, dengan aplikasi spoofapp for blackberry ini maka anda bisa mengganti nomor dan merubah suara anda, saat anda melakukan panggilan keluar.

aplikasi spoofapp for blackberry
Nah...maka dari itu... Jika anda termasuk salah satu pengguna blackberry maka sudah sepatutnya anda mencoba aplikasi spoofapp for blackberry.
Bagaimana? Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi spoofapp for blackberry, silahkan klik link di bawah ini:

http://na.blackberry.com/eng/services/appworld/download.jsp
Catatan:
Saat pertama kali anda menggunakan aplikasi spoofapp for blackberry, anda akan diberikan 5 buah SpoofCard kredit hanya sekedar untuk mencoba (trial) aplikasi SpoofApp for blackberry ini untuk melakukan panggilan dengan nomor dan suara yang berbeda. Setelah itu anda bisa membeli aplikasi spoofapp for blackberry ini di toko online spoofcard.

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes