Saturday, June 4, 2011

Video Mesum SMA Kanjeng Sepuh Sidayu di Sekolah

Semakin nekad saja perilaku remaja zaman sekarang!! Kita ambil saja salah satu contoh perilaku yang tidak seharusnya dilakukan oleh mereka tapi mereka malah melakukannya di dalam ruang kelas. Peristiwa itu tentu sangat menggegerkan warga gresik khususnya warga sidayu. Dan yang lebih menyedihkan lagi peristiwa ini telah merusak almamater sekolahan tempat mereka menimbah ilmu (SMA KANJENG SEPUH SIDAYU GRESIK).

Seperti apa sich perilaku remaja yang masih duduk di bangku sekolah sampai-sampai membuat warga gresik dan sekitarnya digegerkan karena perilaku mereka??
Jika anda penasaran silahkan klik tautan di bawah ini untuk melihatnya:

WATCHING VIDEO MESUM ALA SMA KANJENG SEPUH SIDAYU GRESIK

Sebagai himbauan: untuk para remaja jangan sekali-kali melakukan perilaku yang sangat amat tidak bermoral seperti mereka. Karena jika anda sampai melakukan hal yang sedemikian rupa maka akan terlalu banyak yang dirugikan, misal: orang tua, masyarakat sekitar, tempat anda sekolah, dan tentunya perilaku ini akan merugikan diri anda sendiri.
Akhir kata semoga dengan peristiwa tidak bermoral seperti ini menjadi pelajaran paling berharga buat kita khususnya para remaja yang masih duduk di bangku sekolah.
Sekargadung Real Community - Arsega.com

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes